Perawatan kulit atau skincare adalah rutinitas yang sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan banyak orang. Namun, tidak semua kebiasaan dalam skincare membawa dampak positif. Ternyata
Industri kosmetik terus berkembang pesat, khususnya pada segmen lipstik yang selalu memiliki tempat tersendiri di hati konsumen. Tidak hanya kualitas formula yang diperhatikan, tetapi desain
Dalam industri kecantikan yang penuh persaingan, kemasan menjadi salah satu elemen penting yang dapat membedakan suatu brand dari yang lain. Selain melindungi produk, kemasan juga
Dalam era digital yang terus berkembang, konsumen tidak hanya menginginkan produk yang berkualitas, tetapi juga informasi yang lengkap dan mudah diakses. Di sinilah teknologi seperti
Tren industri kecantikan terus berkembang, seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen terhadap kesehatan kulit dan lingkungan. Salah satu konsep yang mencuri perhatian dalam beberapa tahun terakhir
Tahun 2025 semakin dekat, dan seperti halnya membuat resolusi pribadi lainnya, banyak orang mulai memikirkan tujuan kecantikan mereka untuk tahun yang baru. “Beauty Goals” atau